Ayam Lepaas, Pedasnya Bikin Puas

*Seporsi Ayam Lepaas*

Salah satu alternatif  untuk menyantap lezatnya kuliner lokal bertambah ketika munculnya Restoran Ayam Lepaas di beberapa kota di Indonesia, bahkan di Jakarta sendiri bisa ditemui di beberapa titik, salah satunya di Jalan Bintaro Utama tepatnya di seberang gereja PJMI yang menjelma menjadi titik kemacetan baru.

Dengan menu andalan ayam goreng, burung goreng ataupun lele goreng, Ayam Lepaas siap memanjakan lidah. Apalagi pilihan sambal yang ditawarkan cukup unik, yakni sambal di menu Ayam/Burung Lemaas dengan sambal pedas manisnya dan Ayam/Burung Lepaas dengan sambalnya yang peuudaass!

Memang nggak bisa dipungkiri jika sambal telah menjadi bagian yang nggak bisa dipisahin dari kuliner lokal. Begitu pula yang ingin ditawarkan oleh Ayam Lepaas. Dengan menu-menu yang sangat sering dijumpai di restoran/warung di mana saja di seluruh Indonesia, tentu saja kekhasan menjadi tambahan wajib untuk bisa tetap eksis. Nah, Sambal Lemaas dan Sambal Lepaas itu yang menurut saya menjadi ‘sesuatu’ ketika menyantap ayam goreng yang panas dan nasi putih yang mengepul-ngepul nikmat.

*Suasana Ayam Lepaas Bintaro Utama*

Ingin mencoba? Sekarang Ayam Lepaas ini sudah lepas dari kandangnya sehingga cukup mudah dijumpai di sudut-sudut ibukota. Selain di Bintaro, Ayam Lepass bisa ditemui di Bekasi, Cibubur, dan Cakung. Begitupun dengan kota-kota besar di Indonesia lainnya, seperti Aceh, Medan, Surabaya dan Malang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s